seputarbanten.com-MERAK, Jalan raya Nasional dari pelabuhan merak menuju PT. Indonesia power kelurahan suralaya kecamatan pulomerak nampak rusak dan berlubang, terutama disaat hujan lubang dijan tersebut banyak digenangi air, sehingga pengendara yang melintasi jalan tersebut mesti berhati-hati terutama disaat malam hari karna pencahayaan yang kurang.

Dari pantauan seputar banten, ada 4 titik jalan yang rusak dan berlubang tepatnya banyak di daerah kelurahan lebak gede kecamatan pulomerak, seperti jalan disamping kantor kelurahan lebak gede, jalan tersebut meski warga menutupnya dengan krikil dan tanah tetap saja pengendara mesti berhati-hati.

Ditemu pengendara motor yang melintas dijalan tersebut, Joko selain berlubang dijalan yang dipenuhi air amat licin, sehingga pengendara yang tidak berhati-hati bisa jatuh dijalan tersebut.

"Mesti hati-hati terutama ditukungan polorida jalannya licin, kalau meleng aja sedikit pasti pengendara akan jatuh," tuturnya.

Joko berharap pemerintah dapat segera memperbaiki jalan tersebut, karna kondisinya amat memperhatinkan, jangan sampai jatuh korban akibat terjatuh dijalan tersebut.

"Kondisi seperti ini sering kali kita alami terutama saat setelah hujan, sehingga saya berharap pihak terkait segera melakukan perbaikan," harapnya

Ditempat berbeda Haryanto, mengatakan meski seringkali warga melakukan swadaya untuk menutup jalan yang berlubang dengan tanah dan bebatuan, namun jika tidak diperbaiki dengan membeton jalan tersebut, tetap saja jalanan akan kembali rusak.

"Apalagi disini jalur kendaraan proyek, sehingga jika tidak dilakukan betonisasi, jalur disini akan selalu rusak," katanya

Informasi yang dihimpun seputar banten, kecamatan pulomerak dan lurah dilingkungan tersebut sudah seringkali meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi Banten, untuk memperbaiki jalan tersebut, namun yang diterima selalu janji palsu.(Teguh)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: