seputarbanten.com-CILEGON, Menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-71 (17 agustus 2016), kelurahan sukmajaya kecamatan purwakarta,telah mengadakan beberapa jenis perlombaan, hal ini untuk mengajak warga kelurahan sukmajaya, bersama-sama memeriahkan hari kemerdekaqn tersebut.

Dari informasi yang didapat seputar banten, perlombaan yang sudah dimulai pada saat ini adalah turmamen sepok bola antar Rukun warga, dan rencananya perlombaan laim akan segera dilakukan.

Kepala kelurahan sukmajaya, Ade Risky mengatakan pihaknya melakukan perlombaan tersebut, agar warga dapat bersama-sama merayakan hari kemerdekaan indonesia ke-71, sekaligus mempersatukan warga dilingkungan kelurahan sukma jaya.

"Kegiatan ini untuk mem pererat tali silaturohmi antar warga, seperti turnamen bola ini kita melibatkan 5 Rw dilingkungan kami, mengenai piala dan piagam bukanlah tujuan utama tetapi kebersamaan antar warga yang kami utamakan," katanya

Risky berharap dalam setiap perlombaan yang diadakan kelurahan,warga dapat menjaga keamanan dan kesatuan antar warga.

"Saya meminta disetiap perlombaan warga dapat menjaga keamanan dan tidak terjadi keributan," harapnya

Sementara itu, Deni warga lingkungan kelurahan sukmajaya, amat antusias dengan adanya kemeriahan perlombaan, tetapi ia meminta untuk perlombaannya dapat berbeda dari tahun sebelumnya.

"Kalau bisa dibanyakan perlombaan yang dapat membangun sumber daya manusia atau yang mendidik, sehingga selain melaksanakan kemeriahan, warga juga mendapatkan pelajaran dari lomba-lomba tersebut," pintanya.(Teguh)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: