( MaMeu mah ore nyangke ning aMaD kuen, gane jendel tapi wewanian melu lomba " CERDAS TEPAT " lawane JHONY, ANTON karo ALEX. Terus JURI ngasih pertanyaan : " SIAPAKAH YANG MENABRAK TROTOAR SAMPAI MEMAKAN KORBAN 9 ORANG MENINGGAL DUNIA ??? " jawaban di tulis di kertas yg sudah di siap kan ?

( Sekabeh pade nulis jawaban masing2, dan juri pun suruh mengangkat kertas jawaban nya semua, JHONY , ANTON dan ALEX semua menjawab yang sama yaitu: AFRIANI.. Hanya aMaD lah yang berbeda jawaban nya, karena aMaD menulis : XENIA

( Dewan juri Terkesima ketika melihat jawaban aMaD karena ingin memastikan, dewan juri pun bertanya pada aMaD )

Juri : Ko kamu jawab nya XENIA sih MaD ?

( Dengan sombong nya aMaD menjelaskan )
"Dewan juri ini bagaimana sih ! kan tadi ngasih pertanyaan nya "SIAPAKAH yang MENABRAK ! Bukan SIAPAKAH YANG MENGEMUDIKAN MOBIL YANG MENABRAK ?
Kalo siapa yang menabrak, berartikan XENIA yg NABRAK, Tapi kalo siapa yang mengemudikan mobil yang nabrak, itu baru AFRIANI namanya !!!
gimana sih dewan juri ini, ngasih pertanyaan nya aja salah, apa lagi jawab nya !
udah, mendingan belajar lagi aja tuh ama Mame Yai Uyat biar pinter !!! ( aMaD langsung lunge bari ngegawe TROPY karo piala penghargaan CERDAS TEPAT )

( Barang ngerungu aMaD ngomong konon, DEWAN JURI purik langsung ngegoar - goar nangis ning dedalan, gara2 PIALA ne di gawe ning aMaD )

-------- S U W A NG K U T _ B A E...!!! --------
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: