( Wong malem jumat, udune pade ngaji jeh iki mah pade ribut, barang di rungukaken jeh gane mah aMaD karo anak2e OKNUM PEJABAT. Anak pejabat ngomong bari ngengkeng ning aMaD )
" MaD, kamu jangan macem2 ya sama saya, soalnya ga ada orang yg berani sama bapak saya mah !

( Barang ngerungu mengkonon, aMaD jadi puanas kupinge, ore tanggung2 kabeh anak oknum pejabat di tantangi ning aMaD )
"HeH CAH ! kenalin nih aMaD Si ganteng tea, ga akan takut sama sapa aja kecuali sama "BEKING " saya !

( Barang ngerungu aMaD ngomong " BEKING " anake pejabat malah tambah ngengkeng ning aMaD )
" Emang kamu punya "BEKING " tah MaD ! gimana kalo kita adu beking aja, tunggu sini yah saya mau panggil beking saya dulu !

( Udu ne wedi aMaD malah tambah wani )
" Oke, tak tunggu, emang nya Gua takut tah ! jangan tanggung2 kalo perlu beking nya semua bawain ke sini, beking saya mah tak terkalahkan !

( Ore sue maning anake pejabat ngegawe beking 10 orang, bari emosi beking2 anak pejabat nyentak ning aMaD )
" Ooohhhh... jadi ini tah yang namanya aMaD, mana beking nya katanya kamu nantang kita2 yah !

( Bari tenang sembari senyum, aMaD MENGAUM )
"Emang kalian ini berani lawan beking saya ! beking saya mah baru di sebut nama nya saja seluruh mahluk yang ada di langit dan di bumi semua GEMETAR, apa kalian SANGGUP ???

( Barang ngerungu aMaD ngomong konon, sekabeh bekinge anak pejabat jadi mengkered, tapi karena wis terlanjur arep tarung, ahire bari kewedinen beking2 kuen tetakon bari ngengkeng )
" Udah jangan banyak CingCong MaD ! Buruan sebutin nama nya, soalnya kita lg buru2 nih ada syuting film horor. Coba kata kan, siapa beking nya ?!

( Ore mikir mikir maning aMaD langsung nyaut )
" Aih aih,, Wewanian amat uwong kien karo Allah. Hayoo,,, sapa yg berani sama Allah NGACUNG ?!

( Barang aMaD nyebutaken aran bekinge, sekabeh beking oknum anak pejabat pade UAMPUN - AMPUNAN sampe kepuyuh puyuh ning celane )

-------- S U W A NG K U T _ B A E ...!!! --------
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: