( Mau bengi aMaD ribut karo calon mertuane, wong malem selase jeh ngapel, kudu ne geh lamun apel mah malam minggu, bari sewot calon mertua ngusir aMaD )
" Dasar anak ga tau pendidikan, masa orang APEL malem selasa, biasanya juga malem minggu kalo APEL mah ! Udah sekarang kamu pergi dan jangan datang2 lagi, hubungan kalian putus aja sekalian !!

( Barang ngerungu mengkonon aMaD kuaget bukan kepalang, Langsung aMaD menjawab dengan akal nya )
" Ya udah pak, kalo emang bapak sudah tidak sudi lagi melihat ketampananku, sekarang tolong maafkan segala kesalahan saya, padahal malam ini saya datang hanya untuk memberi tau anak bapak, bahwa besok anak bapak mau aku ajak suruh milih MOBIL BARU, juga ngambil sertifikat dan kunci rumah !!!

( Barang ngerungu aMaD ngomong mengkonon, calon mertuane Langsung kaget terus jaluk maaf ning aMaD bari sungkem, terus ngomong )
"ADEN yang ganteng, ko ADEN suka ngambek sih, tadi bapa bercanda ko marah2 sama ADEN, Sekarang Aden masuk aja dulu bila perlu nginep di sini yah ???

( Barang ngerungu Calon mertuane ngomong bari jaluk maaf, aMaD merasa puas, komo maning di kon nginep segale, ahire pure2 bebanting aMaD Lunge sembari ngomong )
"WADUH maaf pak ! saya lagi buru2 nih, masih ada PROYEK yang harus di kontrol, udah salam aja ama anak bapak, bilang aMaD mau brangkat ke jepang dulu ada proyek pembuatan Pesawat , SELAMAT TINGGAL PAK !!!

( Barang gerungu aMaD ngomong konon langsung balik, calon mertuane langsung pingsan )

-------- S U W A NG K U T _ B A E ...!!! ---------
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: