( Ning STASIUN kereta Cilegon ane petugas kerete sing lagi tugas, bari serius ngedeleng Jadwal keberangkatan. Wong lagi serius jeh ore puguh2 aMaD teke bari nepuk pundake kaye sok akrab kaen )
"Selamat siang pak ? Kaya nya serius banget !

( Petugas kuen langsung kaget ngerungu suara langke wujud, laju ngejawab )
"Siang juga pak ! Ada yang bisa saya bantu pak ???

( Barang di celuk pak, aMaD EDEGe kumat ! )
"Oohhh ga usah repot2 pak, saya cuma mau tanya aja nih ? Kalo kereta yg dari jakarta jam brapa yah ?

PETUGAS KA: " Jam 13:30 kalo ga ada halangan pak !

( Kaye sing ngarti kaen aMaD Manggut2 ! barang ntas manggut aMaD nakon maning )
"Trus kalo yang dari merak jam brapa yah pak ?

( Petugas mulai Beringsang ngerungu aMaD nakon maning, bari Ketus petugas jawab )
" Kalo dari merak Jam 12:00 , Emang bapak ini mau naek yang jurusan mana sih ! ko yg dari jakarta di tanya trus yg dari merak di tanya juga, emang mau naek kereta jurusan mana ??

( Barang petugas nakon arep naek jurusan mana, aMaD langsung jawab )
" Bapak ini gimana sih, saya kan cuma tanya bukan mau naik kereta tapi cuma mau nyebrang doang pak, kan bahaya kalo saya nyebrang tiba2 kereta lewat, iya kan pak ?

( Barang ngerngu aMaD ngomong mengkonon, Petugas Langsung purik Gegeluntungan ning REL kereta bari nangis NGEGOAR2 )
" Dasar ARENG GESENG Luh, ada orang kerja mah di ganggu kirain mau nanya PENTING , ga tau nya cuma mau nyebrang ! MENAWE keselandung REL nyebrange !

-------- S U W A NG K U T _ B A E...!!! -----------
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: