( Dasar wong GUANTENG sePROVISNI BANTEN yah, di kon Markiraken Mobil jeh Gawe KEKEJER sing due Mobil Bae..)
" MaD, Tolong parkirin Mobil yah, bisa kan ?

( Bari nganggap enteng aMaD jawab )
"Jangan kan Markirin, bikin Mobil aja sambil merem saya mah Pak !

( Sing due mobil GUNDAM ngerungu aMaD ngomong konon . Bari gideg - gideg sing due mobil ngomong maning )
"Ya udah MaD, saya mau ngeluarin Mobil nih..

( aMaD langsung Nyaut , bari markiraken )
"Oke pak, ayo mundurin mobil nya,, Trus pak, kiri terus kanan pere pak, ayo mundur terus, nanti juga kalo Mantog tiang listrik mah pasti juga bunyi !!

( Mbekan geh aMaD ngomong mengkonon, bener bae bemper mobil burine nabrak tiang listrik GUUBBRRAAAAKKKK....!!! La uwis geh sing due mobil mundun Langsung sewot2 ning aMaD )
" Gimana sih kamu ini, kata nya bisa markirin ko mobil saya bisa nabrak !!

( Bari santai aMaD jawab )
" Bapak ini gimana sih ! tadi kan saya udah bilang terus aja mundur, kalo nabrak tiang listrik pasti bunyi ! saya ga bohong kan pak, nyatanya barusan suara nya kan keras masa bapak ga kedengeran sih, kaya orang budeg aja !

( Barang ngerungu jawabane aMaD, sing due mobil langsung KEKEJER bari manek tiang listrik, bari ngegerunek jero ati )
"Enak aja loh ngomong gua budeg, Dasar elo nya aja yang EDAN !!! di mana2 juga mobil nabrak tiang Listrik mah bunyi nya keras .. GUUAABBBRRUUUUUGGGG.....!!!
( Sing due mobil Langsung pingsan tibe sing tiang listrik...)

-------- S U W A NG K U T _ B A E ...!!! -----------
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: