( Mame Nyureng2 memperhatikaken Sosok manusia berkelebat, di dalam hati yang paling dalam MaMeu bertanya sendiri )
"Waduh ! siapakah gerangan KISANAK itu, sudah malam begini ko masih saja memakai kaca mata hitam seperti BATMAN aja "

( Belum selesai MaMeu ngomong sendiri, tiba2 Bayangan hitam itu langsung menyapa dengan sombongan kepada mame yai )
" Hallo Broo Lagi ngelamunin apa nih ! udah sih yang udah mah ga usah di lamunin kaya gitu ! "

( Begitu mandengar bayangan hitam bersuara, MaMeu jadi kaget karena suara nya mirip Kaleng Rombeng / aMaD, begitu di WIYAK ternyata betul itu suara nya aMaD, Mame langsung saja MANCAL )
" Aih aih gane mah ARENG BOSOK tah kiene ! di sangke MaMeu mah sape sire kuen MaD !

( Dengan sombong dan sambil membusungkan dada, aMaD NYAUT )
" Ya iya lah, emang siapa lagi sih di daerah ini yg pualing ganteng kalo bukan aMaD, iya kan Meu ? Tapi aku agak bingung nih MEu, kenapa ko di rumah Mame gelap sekali, apa kah sudah tidak ada aliran lampunya ?

( Barang ngerungu aMaD ngomong mengkonon, Mame langsung Muarah2 )
" Udu Lake Lampune MaD ! Tapi, MUATA NIRA ne kuh sing lake lampune, wis weruh bengi2 jeh ngenggo kace mate ireng, Dasar sire mah ore weruh DUR !

( Begitu mendengar Mame ngomong pake kaca mata item, aMaD langsung mendekati MaMeu sambil ngebisikin sesuatu )
" Wiiiihhhh, MaMeu mah ore ngomong sing mau, mase bengi2 ngenggo kaca mata ireng, barang ane sing ngedeleng mah berabe MEu, di sangkani mah wong edan kitane kien.

( Ngerungu aMaD ngomong mengkonon, MaMeu Tak Bergeming, Hanya berkata dalam hati )
" Sire mah senajan ore ngenggo kacamata geh uwong2 mah wis nyangke ore waras ning sire kuen MaD..!

---------- S U W A NG K U T - B A E...!!! -------------
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: