seputabanten.com-GEREM, Dihari Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71 Kapolsek pulomerak, Kompol Komarul Wahyudi memberikan bantuan makan kepada warga korban gusuran dilingkungan cikuasa pantai

Menurut Kapolsek Pulomerak Kompol Kamarul Wahyudi bersama jajaran anggotanya membagikan sebanyak 230 paket nasi kotak kepada sekira 207 warga setempat yang masih terus bertahan.

“Harapan kami, melalui bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang masih bertahan disini,” Tuturnya

Pemberian bantuan itu, kata Kompol Komarul sekaligus dalam rangka untuk menjaga hubungan baik yang sudah terjalin antara pihaknya dengan warga setempat.

“Kami juga mengharapkan agar warga disini tetap menjaga keamanan dan ketertiban, karena disini kan daerah yang dilalui lintasan kereta, jalan raya, yah minimal menjaga keamanan diri mereka sendiri,” katanya.


Kompol Komarul, menghimbau kepada warga yang berada dilahan bekas pembongkaran, agar tetap menjaga ketertiban lingkungan, dengan tidak mengganggu arus lalulintas dan kerata.

"Diharapkan warga yang saat ini menempati tenda dibekas bangunan,dapat menjaga ketertiban terutama untuk tidak mengganggu arus lalulintas dan kereta," katanya

Sementara itu, Bambang Fujianto kordinator warga mengaku sangat senang dengan bantuan yang diberikan kapolsek tersebut, meski hanya makan siang.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada kapolsek, yang mau membantu kami memberikan makan siang kepada warga," Ujarnya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: