seputarbanten.com-CILEGON,Kecamatan cibeber adakan lomba HUT RI 2016 di halaman kantor kecamatan dengan mengundang seluruh elemen masyarakat pada setiap kelurahan yang ada, seperti kelurahan kalitimbang, cibeber, karang asem, kedaleman, bulakan, dan cikerai.

Ratusan warga berlomba-lomba untuk memenangkan hadiah dalam berbagai ajang lomba yang telah dibentuk, mulai dari sepeda hias, joget, senam, masak, panjat pinang, balap karung, dan lain sebagainya.

Dikatakan camat cibeber noviyogi, sudah beberapa kali dirinya mengadakan lomba di tingkat kecamatan untuk mempersatukan warganya yang berbeda wilayah.

"Seru sekali melihat antusias warga dalam lomba tadi dan semua berjalan dengan lancar. Tak hanya itu, kami juga memberikan banyak hadiah, piala, uang pembinaan, juga doorprize sebagai bentuk rasa terimakasih kepada peserta yang mau hadir," jelasnya, Jumat (19/8).

Disamping itu, Noviyogi mengapresiasi kepada panitia acara lomba yang sudah susah payah mensukseskan acaranya, demi menunjukan rasa syukur atas kemerdekan RI ke 71 ini.

"Aparatur di wilayah kecamatan tentu ingin menunjukan rasa patriotisme bersama masyarakat, dengan mengingat jasa-jasa para pahlawanny yang dahulu, sehingga kami semua dapat terbebas dari para penjajah," ucapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: