seputarbanten.com-CILEGON, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Cilegon menggelar kegiatan silaturahmi dan dialog pendidikan dan tenaga kependidikan, Selasa (09/08/2016) di Aula Pusdiklat KS Kota Cilegon.


Dalam kegiatan ini, Ketua PGRI Kota Cilegon, Wandi Wahyudin menyampaikan dari keseluruhan jumlah guru yang ada di PGRI Cilegon, 75 persennya sudah disertifikasi.

"Alhamdulillah dalam hal ini Pemkot Cilegon sangat peduli dan betul-betul memperhatikan guru dilingkungannya. Kita selalu diberikan kemudahan terkait sertifikasi dan bagi para guru honorer juga turut diperhatikan dengan adanya uang transport. Meskipun besarannya masih sangat kecil saat ini, namun dalam hal itu Pemkot berupaya meningkatkannya melalui pembangunan yang bisa berdampak pada PAD Kota Cilegon," tuturnya.

Wandi berharap apa yang dikatakan Walikota saat memberikan sambutan mengenai kesejahteraan guru bisa terealisasi.

"Harapannya yang pasti hal ini bisa segera terealisasi. Meski bukan sekarang ini tapi melalui upaya yang dilakukan baik dari PGRI sendiri, Dinas Pendidikan dan Walikota Insha Allah kedepan akan lebih diperhatikan lagi. Jadi untuk itu saya berterimakasih kepada Pemkot Cilegon yang sudah melayani kami dengan maksimal dan juga menghimbau para guru untuk sedikit bersabar," tandasnya(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: