seputarbanten.com-RAWAARUM, Pagi tadi (15/8), kepala kelurahan rawaarum kecamatan grogol, Saptunji Azis melakukan peletakan batu pertama pembangunan jalan tembus dari lingkungan cidangdang kelurahan ramaarum menuju lingkungan gerem raya di kelurahan gerem.

Menurut, Saptunji pembangunan jalan tembus tersebut merupakan program Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan rawaarum, yang dibagi menjadi tiga titik yang salah satunya adalah jalan tembus tersebut.

"Ini merupakan program LPM yang dananya 150 juta dibagi menjadi 3 titik, yang satu diantaranyanya adalam pembangunan jalan tembuh ini," tuturnya

Kata Saptunji, Selama ini warga terutama anak sekolah yang ingin menuju kesekolah yang berada dilingkungan gerem harus memutar, sehingga pembangunan jalan tembus ini sangat diperlukan oleh warga.

"Warga gerem yang akan menuju puskesmas grogol yang berada dikelurahan rawaarum, dengan adanya jalam tersebut tidak perlu memutar kembali," katanya

Samentara itu, Marhani ketua LPM kelurahan rawaarum menjelaskan jalan yang akan dibangun dengan pavingblok dari lingkungan cidangdang menuju gerem ini sekitar panjang 300 meter dan lebar sekitar 2 meter.

" warga yang tanahnya dijadikan jalan tembus tersebut telah iklas tanahnya dijadikan jalan bagi warga, dan hal tersebut melalului mekanisme rapat," jelasnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: