seputarbanten.com-MERAK, tiga Dari 15 posyandu yang ada dilingkungan kelurahan taman sari kecamatan pulomerak, yaitu posyandu lingkungan sumur jaya, lingkungan sawah dan lingkungan suka sari, dalam dua hari ini (2-3/8) mendapat kunjungan dari kepala kelurahan taman sari, Tb. Eddi Sugara.

Ditemui seputar banten diruang kerjanya, Eddi seusai melakukan kunjungan menjelaskan tujuan dari kunjungannya selain memastikan tidak adanya paksin palsu kunjungan tersebut untuk mengecek kekurangan yang terdapat pada posyandu dilingkungannya.

"Karna dari 15 posyandu 3 posyandu yang saya kunjungi ini masih banyak kekurangan, diantaranya fasilitas posyandu, dan kurang minatnya warga yang datang kepisyandu karna tidak ada pemberian makanan tambahan kepada balita," tuturnya

Dalam kunjungannya, Eddi membawa makanan tambahan untuk balita,agar warga tertarik serta membawa balitanya datang keposyandu,karna diposyandu lainnya makanan tambahan seperti itu sudah rutin dilakukan yang berasal dari donatur atau perusahaan.

"Kita akan coba bicarakan lagi dengan perusahaan atau pengusaha yang ada, agar dapat membantu kekurangan posyandu ditiga tempat tersebut," harapnya.

Sementara itu, Novi warga lingkungan sawah mengaku senang dengan kedatangan kepala kelurahan, lantaran kedatangannya juga membawa makanan tambahan buat balita.

"Kalau bisa pemberian makanan seperti ini,kudu sering dilakukan, karna akan menarik warga dan balita datang ke posyandu," ujarnya.(Ipul)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: