seputarbanten.com-CILEGON,Kelurahan Pabean ramaikan HUT RI 2016 dengan menggelar istighosah dan tabligh akbar bersama seluruh elemen masyarakat dan tokoh ulama, di kantor halaman kantor kelurahan, Jum'at (26/8).

Dikatakan Lurah Pabean Hidayatullah, dirinya baru pertama kali mengadakan acara HUT RI dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, sebagai bentuk syukur atas perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan Indonesia.

"Saya hadirkan langsung KH. Abuya Muhtadi Albantany sebagai pemimpin istighosah, karena beliau sebagai contoh sosok tokoh ulama yang memperjuangan Provinsi Banten. Selain itu, untuk acara tabligh akbar juga saya hadirkan H. Imam Syahroni," paparnya.

Lebih lanjut Dayat, Mengaku acara berlangsung begitu khidmat dan lancar, serta masyarakat terlihat antusias. Diharapkan Hidayatullah, pembangunan di kelurahannya mampu lebih baik dan menyejahterakan masyarakatnya.

"Saya berharap dengan adanya acara ini, do'a kami semua diijabah, demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik lagi," ujarnya.

Disisilain Ketua panitia Amrullah menambahkan, pihaknya menginginkan kegiatan istighosah dan tabligh akbar menjadi kegiatan rutin tiap tahunnya.

"Semoga pihak kelurahan mampu mendorong kegiatan ini, demi membentuk rasa kekeluargaan antar sesama lingkungan juga," imbaunya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: