seputarbanten.com-Ratusan Pegawai Pemerintah Kota Cilegon melakukan aksi bersih-bersih di Lingkungan Cikuasa Kecamatan Grogol Kota Cilegon, yang dipimpin Walikota Cilegon, Tb. Iman Ariyadi, Jum'at (26/06).

Aksi bersih-bersih yang memfokuskan membersihkan puing-puing sisa bangunan yang kena gusuran lahan PT. KAI ini bertujuan untuk percepatan pembuatan lahan taman Kota.

Iman mengatakan bahwa lahan yang digusur ini dibersihan untuk nantinya dipergunakan untuk taman Kota.

"Kami sedang merencanakan tata Kota yang hijau, oleh karena itu pemanfaatan lahan PT. KAI ini rencanananya akan kami bangun ruang hijau nantinya," ungkapnya.

Mengenai gusuran bangunan kemaren Iman menjelaskan bahwa hal itu sudah dilakukan sesuai dengan peraturan yanga da karena lahan tersebut merupakan lahan PT. KAI.

"Kami sudah mantap untuk melakukan pembersihan lahan ini karena disinyalir lahan disini dipergunakan untuk bangunan yang tidak sesuai dengan peruntukannya karena terdapat kamar-kamar didalamnya," tegasnya.

Mengenai uang ganti rugi Iman menjelaskan sedang menunggu jawaban dari kejaksaan apakah dibolehkan memberikan uang ganti rugi kepada mereka karena hal itu tidak bisa serta merta diputuskan oleh Pemerintahan itu sendiri.

"Kita masih menunggu patwa dari kejaksaan mengenai ganti rugi," Ujarnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: