seputarbanten.com-CILEGON, Berdasarkan laporan dari warga, adanya wanita malam yang mangkal dilingkungan suka senang Rw 01 kelurahan tamansari kecamatan pulomerak, tepatnya dibawah playover pelabuhan merak, Kepala kelurahan tamansari, Tb. Eddi Sugara melakukan monitoring dilingkungan tersebut.

Dalam monitoring tersebut, Kata Eddi tidak menemukan wanita yang dikatakan warga berdada dilingkungan tersebut, bahkan ia sampai dua kali melaksanakan hal tersebut.

"Ada kemungkinan kegiatan saya ini bocor, saya dua kali melakukan monitoring yaitu malam minggu (20/8) dan malam selasa (22/8) tepat pada pukul 00:00 hingga 03:00 Wib, namun tidak menemukan wanita malam berkeliaran ditempat tersebut," katanya

Untuk itu, Eddi menghimbau kepada ketua Rt dan Rw untuk menjaga lingkungan, dan bertindak tegas dengan menegur jika masih ditemui wanita malam yang mangkal dilokasi tersebut.

"Saya juga akan berkordinasi dengan kecamatan dan satpol pp kota untuk menangani hal tersebut," ujarnya

Ditempat terpisah, Ketua Rw 01Lingkungan Suka Senang Endang melalui sambungan telepon genggam (30/8) mengaku wanita malam yang mangkal dilingkungannya semakin banyak,

"Biasanya mangkal sekitar pukul 01:00 Wib dan jumlahnya saat ini bisa mencapai 30 orang," pengakuannya

Endang menuding bahwa banyaknya wanita malam yang mangkal dilokasi tersebut imbas dari gusuran yang dilakukan pemkot cilegon di lingkungan cikuasa pantai dan keramat raya kelurahan gerem.

"Semula sih ditempat itu hanya sedikit wanita yang mangkal, namun setelah pembongkaran di cikuasa pantatai dan keramat makin banyak," katanya

Sementara itu, Wawan warga lingkungan cikuasa pantai berkelit atas tudingan tersebut, pasalnya dilingkungannya dahulu wanita yang mangkal bukan berasal dari lingkungan cikuasa pantai melainkan dari luar, seperti serang dan cilegon.

"Kita pun kena imbas dari wanita yang mangkal setiap malam padahal bukan dari lingkungan kami, melainkan dari luar, yaitu serang dan cilegon, jika tidak percaya coba saja cek kartu identitas mereka," tegasnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: