seputarbanten.com-CILEGON, Ade Taufik terpilih sebagai ketua untuk melanjutkan organisasi Dharma Wanita Perempuan (DWP) Kota Cilegon menggantikan Kulsum Lubis yang secara otomatis mundur sebagai Ketua DWP Cilegon setelah sang suami mantan Sekretaris Daerah Cilegon Abdul Hakim Lubis pensiun.

Prosesi serah terima jabatan yang dihadiri Ketua PKK Cilegon. Pengurus dan anggota DWP Cilegon tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Cilegon, Selasa (9/8).

Ketua DWP Cilegon Ade Taufik mengatakan, program kerja DWP Kota Cilegon ke depan masih memprioritaskan dengan program yang bersentuhan langsung terhadap tujuan pembangunan Pemkot Cilegon.

"Program yang dirasakan itu diantaranya, program perlindungan terhadap hak wanita dan anak anak, serta peningkatan peran wanita dalam membantu perekonomian keluarga. Isu itu terus digaungkan oleh DWP sebagai isu yang strategis," ungkapnya.

Ade Taufik yang juga istri dari Asda I Taufiqurrahman mengajak kepada pengurus dan anggota DWP Cilegon untuk tetap kompak dalam menjalankan program – programnya.

“Saya mengajak kepada anggota dan pengurus untuk bersemangat dan tetap kompak bersama – sama menjalankan program – program DWP dan pastinya program tersebut juga harus lebih bermanfaat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Keluarga Sejahtera (TP PKK) Cilegon Ida Farida Iman Ariyadi dalam sambutannya memaparkan, DWP harus berperan serta dalam meningkatkan program pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan visi dan misi dari Pemkot Cilegon, yaitu masyarakat Cilegon sejahtera melalui daya dukung industri, perdagangan dan jasa.

"Saya berharap sinergitas yang telah terbangun antara Pemkot dengan DWP dapat terus ditingkatkan, baik dari sisi komunikasi maupun sisi lainya," harap Ida.(Teguh)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: