seputarbanten.com-SERANG,tempat hiburan yang berlokasi dijalan lingkar selatan diwilayah kabupan serang diindikasi tidak memiliki ijin. Hal tersebut berdasarkan informasi yang diperoleh seputar banten.

Dari data yang didapat (24/8), dari sebelas tempat hiburang yang ada dilokasi tersebut hampir 85 persen tidang mengantongi ijin, dan hanya beberapa saja yang memiliki Tanda Daftar Oprasi Perusahaan.

Saat seputar banten menyambangi kantor BPTPM Kabupaten Serang, didapati informasi dari pegawai BPTPM yang tidak mau disebutkan namanya, bahwa hanya ada 2 tempat hiburan di jalan lingkar selatan yang datang untuk mengurusi ijin.

"Yang saya tau hanya kuda laut dan danau mas yang pernah datang untuk mengurus ijin, sementara saya belum pernah liat pengelola tempat hiburan lain datang ke sini (kantor BPTPM)

Sementara ditemui pengelola tempat hiburan kuda laut, membenarkan bahwa tempatnya selalu aktiv dalam pengurusan ijin, hal itu sebagai bukti kepatuhannya kepada aturan pemerintah.

"Saya untuk aturan yang ditetapka oleh pemerintah kita selalu ikuti, berikut dalam pengurusan perijinan usaha kami," katanya

Sebenarnya, Ade kesal dengan tempat hiburan yang lain, jika tidak memiliki ijin, ia menginginkan pemerintah bersikap adil dengan tempat hiburan agar ditekankan untuk mengurus ijin.

"Saya sih sebenernya gak mau ngurusin usaha orang, tapi toh kita sama-sama usaha dan harus bayar pajak, seharusnya pemerintah tegas untuk menekan pengelola hiburan yang belum memiliki ijin untuk dapat membuat," Ujarnya.

Ditemui seorang pegawai tempat hiburan dilingkar selatan yang mengaku tidak tahu,tempatnya bekerja punya ijin atau tidak.

"Saya mah cuma kerja saja, persoalan ijin saya tidak tahu,"jelasnya (CTB-)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: