seputarbanten.com-MERAK, pagi tadi (1/8) sekitar pukul 09:15 Wib seorang pengendara sepedah motor dengan nomor polisi A 3275 VY tertabrak kereta api hingga tewas, diperlintasan tampa palang pintu, tepatnya di jalan puskemas kelurahan mekarsari kecamatan pulomerak,

Data yang dihimpun seputar banten, korban yang bernama Awim (58) yang berasal dari lingkungan kagungan Rt 04 Rw 06 kelurahan gerem kecamatan grogol, sempat terseret kereta api diperkirakan hingga 15 meter.

Menurut Iwan,saksi mata dilokasi kejadian menuturkan korban saat akan melintas sepertinya tidak tahu bahwa ada kereta yang akan lewat, sehingga korban tidak menghentikan kendaraannya saat kereta melintas.

"Korban nyelonong aja waktu kereta lewat," katanya

Dengan kejadian tersebut, warga lain, Nur meminta pihak perusahaan kereta api agar bertanggung jawab, dengan memberikan palang pintu pada jalan tersebut.

"Ini merupakan jalur yang sangat ramai dilintasi, selain akan menuju kantor kelurahan mekarsari, jalan ini juga menuju pasar baru merak, oleh karnanya palang pintu perlu ada ditempat ini," pintanya.

Sementara paska kejadian satreskim polres cilegon yang datang kelokasi, langsung melakukan pemeriksaan ditempat kejadian, dan korban langsung bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota cilegon, untuk diperiksa lebih lanjut, (Ipul)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: