seputarbanten.com-PABEAN, Sejumlah warga kelurahan pabean kecamatan purwakarta, Jum'at (19/8) menghadiri kegiatan sosialisasi pola padat karya diaula kantor kelurahan tersebut.

Dalan kegiatan tersebut, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan pabean menjelaskan anggaran dana dan kesiapan dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Mustofa ketua pola padat karya menuturkan kepada warga yang hadir, bahwa untuk kegiatan pola padat karya akan dilakukan di tiga lingkungan yaitu Rt 08 Rt 09 Rt 10 dengan jumlah anggaran yang telah ditetapkan sebesar 150 juta rupiah.

"Kita akan membangun pavingblok pada jalan ditiga lingkungan dikelurahan pabean, selain itu kita juga akan lakukan perawatan disejumlah jalan yang rusak," tuturnya

Dalam kesempatan tersebut, Mustofa mengajak segenap ketua Rt dan warga sekitar untuk sama-sama membantu terlaksanana program tersebut

"Guna teraksananya program pola padat karya, saya meminta dukungan segenap pengurus Rt dan warga agar mendukung program tersebut," katanya.

Sementara itu Rohman warga Rt 09 berharap pola padat karya dapat segera dilakukan, mengingat sejumlah jalan dilingkungan pabean sudah rusak, dan membutuhkan perbaikan.

"Saya berharap program ini berkelanjutan, bukan hanya ditiga lingkungan saja,karna dilingkungan pabeam ini banyak jalan yang sudah rusak, dan membutuhkan perawatan," harapnya.(Teguh)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: