seputarbanten.com-SERANG, Warga desa keragilan kecamatan keragilan kabupaten serang, mengeluh dengan jalan yang rusak yang dimulai dari asrama polsek lama hingga lingkungan tegal maja, dan sampai saat ini tidak pernah mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Seperti dikeluhkan Ansori warga sekitar yang terbiasa melintasi dijalan tersebut, akibat jalan yang rusak jika ia berangkat kerja pagi dijalan tersebut pasti terjadi kemacetan, sehingga menghambat ia kerja.

"Ya saya cape klo mau brangkat kerja selalu macet klo pagi karna jalannya jelek jadi klo bawa motor ga bisa ngebut apa lagi klo musim hujan jalan yang berlubang ga pernah keliatan genangan air kadang-kadang ada pengendara motor yang kepeleset akibat jalan yang berlubang," ujarnya (22/8)

Ditempat yang tepisah salah satu tukang becak Somad mengeluhkan hal yang sama, ia menyayangkan pemerintah yang tidak memperhatikan kepentingan masyarakat pengguna jalan terutama warga lingkungan cisereh.

"Masa jalan yang panjangnya kurang lebih cuma 3 kilo doang pada gada yang mau benerin padahal jalan ini buat kepentingan masyarakan yang lain juga bukan khusus masyarakat cisereh desa kragilan doang,"ujar somad tukang becak prapatan asrama polsek

Ditemui diruang kerjanya, Kepala Desa Keragilan, H. Cecep Jumroni mengaku bosan mengajuka proposal perbaikan jalan tersebut, pasalnya sudah 3 kali dari jaman bupati pelaksana tugah hingga bupati yang sekarang, namun belum juga mendapatkan tanggapan.

"Seharusnya pihak pemkab harus lebih peka dengan pengajuan-pengajuan dari masyarakat bawah sedangkan jalan tersebut jalan kabupaten bukan jalan desa, dan kita saat ini menunggu janji dari dewan kabupaten yang merencanakan perbaikan jalan pada awal bulan sembilan," Ujarnya dengan nada kesal. (CTB-)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: