seputarbanten.com-RAWAARUM, Salah seorang warga dilingkungan bujang gadung Rt 02 Rw 03 mendapatkan bantuan bedah rumah dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Kralatai Steel (KS)

Hatib, sudah satu tahun rumahnya tidak layak huni, sehingga kata kepala kelurahan rawaarum, Saptunji ketika PKBL KS meminta untuk mencarikan rumah untuk dibedah, dan disurvey rumah teraebut layak mendapatkan bantuan.

"Ketika disurvay oleh tim dari PKBL rumah tersebut layak untuk mendapatkan bantuan," katanya

Lanjut, Saptunji dalam proses bedah rumah tersebut, dilakukan hanya pada bagian depan, lantaran pada bagian belakam masih layak.

"Kemungkinan bulan ini, pembangunan rumah tersebut dapat rampung," lanjutnya

Saptunji berharap, Program PKBL KS ini dapat dilakukan pada warga yang lain, sehingga program pemerintah kota cilegon dapat terbantu oleh industri.

" semoga PKBL KS dapat terus membantu warga yang membutuhkan," harapnya

Sementara itu, Hatib warga yang rumahnya mendapatan bantuan pembedahan, mengaku amat bahagia, karna apa yang dia inginkan dapat terwujud.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada PKBL KS dan Kelurahan Yang telah membantu kami, karna selama ini kami ingin sekali memperbaiki rumah, karna keterbatasan biaya rumah kami balu bisa diperbaki berkat bantuan tersebut," pengakuannya. (Ipul)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: