seputarbanten.com-SERANG, Delapan Warga Negara Asing (WNA) yang tengah bersantai disalah satu rumah di daerah ternate kecamatan kramatwatu diamankan Imigrasi kelas 1 serang.

Menurut Kasi Pengawasan, Imigrasi Kelas 1 serang, Muhamad Reza Al-Kahfi, penangkapan ke delalan WNA itu dilakukan pada jam 05:00 wib, Rabu (22/9). Hal ini dikarnakan 6 WNA datang menggunakan Visa kunjunga, dan dua lainnya belum diketahui identitasnya.

“Jadi kedelapan orang ini tertangkap pada Jam 5 pagi, dan 6 orang pake visa kunjungan serta 2 lagi belum diketahui identitasnya secara pasti,” tuturnya

Lebuh lanjut Muhamad Reza, mengatakan pihak Imigrasi kelas 1 Serang sendiri masih dalam pemeriksaan terhadap 8 WNA tersebut. Karena belum diketahui, kedatanganya ke Banten.

“Kita masih tahap pemeriksaan dan introgasi. Karena kita belum tau, kedatanganya kesini mau berkerja atau hanya liburan,” ucapnya.

Kemudian Reza mengaku Imigras Kelas 1 Serang dibuat dibingung dengan 8 WNA tersebut, karena para WNA itu memiliki orang yang bagian penerjemah.

“Masih bertanya-tanya kita juga, dan mereka ini memiliki penerjemah bahasa. Makanya, kita juga masih belum dapat memberikan keterangan secara pasti, karena harus mengumpulkan bukti-bukti yang lengkap terlebih dahulu,” jelasnya.

8 WNA tersebut, sambung Reza, yang teridentifikasi berasal dari negara China, kini menjadi sebuah tahanan dari Imigrasi Kelas 1 Serang.

“Sampai proses pemeriksaan selesai, baru mereka dikeluarkan. Ataupun dikembalikan ke kampung halamanya,” pungkasnya. (CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: