seputarbanten.com-SERANG, Penyaluran beras miskin (Raskin) dibeberapa daerah di Kota Serang, menurut lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota serang, banyak oknum yang bermain dan memanfaatkan penyalurannya

Dicontohkan biasanya oknum sengaja menyalurkan raskin yang tidak layak konsumsi atau penyalurannya tidak pada yang berhak

Hal itu di ungkapkan Wakil Komisi II Kota Serang, Ali Suro mengatakan akibat oknum mempermainkan raskin yang tidak kebagian beras tersebut.

"Beras raskin yang kami turunkan ke daerah-daerah yang ada di kota serang ini masih banyak oknum yang bermain di belakangnya, dan kadang tidak sesuai dengan tujuan yang seharusnya buat warga miskin namun terkadang warga miskin sendiri tidak mendapatkannya karena sudah kehabisan pembagiannya," Katanya

Ali Suro mengaku, meski dirinya belum menemukan oknum raskin tersebut, namun sudah banyak yang masukan terkait adanya beras yang tidak layak atau beras yang sangat buruk dibagikan kepada masyarakat.

"Terkadang masih ada beras yang jelek. Kami telah menemukan beras yang jelek kualitasnya pada waktu yang lalu di daerah Dalung Kecamatan Serang berasnya berkutu," Jelasnya.

Ali, Menambahkan pihaknya akan terus memantau penyaluran beras raskin supaya tidak ada lagi oknum dan kualitas beras yang tidak layak di konsumsi dapat dibungang.

“Saya akan terus pantau dan mengawasi penyaluran raskin seperti apa. Agar masyarakat dapat terlayani dengan nyaman dan aman,” katanya. (CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: