seputarbanten.com-SERANG, Walikota Serang, Tb Khairul Zaman mengaku tidak mau kalah dengan Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi dalam memberikan bonus berupa uang bagi atlit yang berprestasi ataupun membawa pulang mendali emas.

Hal itu dilakukan karena untuk menambah semangat para atlit-atlit Kota Serang untuk membawa pulang mendali emas, Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Serang, Tb Khairul Zaman kepada Awak Media, Senin(5/9).

"Karena paling tertinggi adalah Kota Cilegon dalam memberikan uang penghargaan bagi atlet yang berprestasi, dengan begitu kita pun akan jauh lebih tinggi diatas di Kota Cilegon," katanya.

Tidak hanya itu, masih kata zaman, dirinya pun menargetkan 10 mendali emas, dan kalau tidak bisa hanya 8 mendali emas saja.

"Kita juga menargetkan sampai 10 emas, tapi kalau tidak kesampean paling tidak 8 emas juga tidak apa-apa dari 20 cabang," ucapnya.

Pantauan dilokasi, dalam acara pelepasan atlit Kota Serang di depan Kantor DKCS Kota Serang berlangsung dengan meriah, bahkan adapun pemberian uang saku untuk para atlit ongkos ditempat perlombaan.

"Dalam pelepasan pada sekarang ini di depan kantor DKCS, kita pun turut memberikan uang transport bagi para atlit untuk ongkos ditempat perlombaan. Walaupun tidak banyak, setidaknya dapat membantu," ujarnya. (CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: