SeputarBanten.com - Serang, BADAN Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten siap memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati (Balonbup)-Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) dari Jalur Independen, Iin Farihin-KH Mahmud Al-Hafidz (Imam) di Pilkada 2017.

Salah satu bentuk dukungan terhadap pasangan ini, mereka buktikan dengan melakukan silaturahmi di Kantor DPC BPPKB Banten, Jalan Arteri Tol Cibitung, Desa Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat, tadi malam (5/9/2016). Dalam pertemuan itu selain diikuti berbagai tokoh masyarakat lainnya, Balonwabup KH Mahmud Al-Hafidz juga hadir.

“Pilkada 2017 ini juga hajat BPPKB Banten, kebetulan salah satu Balonwabupnya background ulama dan tokoh ulama. Pak kiai (Mahmud, Red) mencalonkan menjadi Wakil Bupati, yang juga anggota BPPKB Banten,” ujar Sekretaris Jenderal BPPKB Banten, Mahmud, dilansir dari laman GoBekasi - pojoksatu.id, Selasa (6/9/2016).

Amuy, panggilan akrab Sekjen BPKKB Banten menerangkan, pihaknya memiliki harapan untuk pasangan IMAM tersebut agar pembangunan di Kabupaten Bekasi lebih merata. Apalagi, masih banyaknya penggangguran yang dialami warga Kabupaten Bekasi dengan zona Industri terbesar se-Asia Tenggara ini.

“Jadi harapan kami bukan hanya untuk kepentingan suatu golongan saja. Namun anggota kami ini menjadi Balonwabup dengan membawa harapan masyarakat Kabupaten Bekasi juga,” terangnya.

Amuy menambahkan, BPPKB Banten mengusulkan program untuk mengentaskan pengangguran yang ada di Kabupaten Bekasi ini. Semisal, dalam sebulan sekali pihak perusahaan dapat membuka lowongan, seminimal mungkin sepuluh orang warga Kabupaten Bekasi dalam setiap bulan bisa bekerja di perusahaan tersebut. [cilegoncyber/gobekasi-pojoksatu]
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: