seputarbanten.com- KOMUNITASHOBI, Puluhan penggemar hewan pliharaan kucing jenis Anggora yang tergabung dalam Cat Lovers Cilegon (CLC), pagi tadi (25/9) melakukan Gathering di Krakatau Junction.

Dari pantauan di lokasi penggemar kucing atau mereka lebih akrab dengan sebutan Cat Lovers, membawa "Si Cantik" kucing jenis Anggora dari berbagai Ras.

Menurut Ketua CLC, Dwi Hardiyanto, kegiatan gethring ini merupakan kegiatan rutin CLC yang dilakukam setiap bulan, dengan tujuan menyambung silaturohmi antara cat lovers

"Biasanya gathering kita lakukan di minggu ke-2 setiap bulannya, selain untuk menyambung silaturohmi, gathering ini juga untuk berbagai pengalaman dengan pecinta kucing," katanya

Lebih lanjut Dwi menambahkan, selain gathering, CLC juga kerap melakukan ajang lomba, yang bertujuan untuk memacu pemilik kucing, agar dapat kucingnya tampil mewah.

"Melihara kucing hingga dapat tampil mewah itu gampang-gampang sulit, terutama saat terkena penyakit," lanjutnya

Dwi menerangkan, CLC selain dengan gathering dan lomba, CLC selalu melakukan komunikasi melalui grub WhatsApp (WA), untuk saling berbagi.

"Kita tidak pernah memilih jenis ras apa kucing peliharaannya, kita membentuk CLC untuk saling tukar pikiran dan berbagi ilmu sesama pecinta kucing," terangnya.

Sementara itu Agung, Salah satu pemilik kucing jenis anggora, Mengaku CLC dapat membantu ia dalam berbagai ilmu, terutama saat "Si Manis " miliknya tidak sehat atau memerlukan perawatan khusus dia dapat berbagi

"Biasanya kita bingung, dikala kucing kita sedang sakit, akan tetapi dengan adanya CLC apalagi ada grub WA saya bisa menanyakan dan berbagi," pengakuannya. (Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: