seputarbaten.com-CILEGON, Puluhan Aktivis dari berbagai Ormas, LSM Dan Mahasiswa, Sore tadi (4/9) melakukan pertemuan di saung grogol, hal tersebut dikarnakan kecewa terhadap polres cilegon dan BNN atas dibebaskanya SR salah sorang pegawai Pemkot Cilegon yang tersandung narkoba.

Menurut, Mulyadi Sanusi Ketua PPMC dalam pertemuan tersebut, kecewa dengan Polres Cilegon Dan Badan Narkotika Nasional (BNN), yang telah menangani dua kasus yang melibatkan oknum dilingkungan pemkot cilegon, namun tidak transpara .

"Seperti kasus dilingkungan DPRD yang melibatkan 7 nama anggota dewan tersangkut narkoba dan terakhir kasus SR," tuturnya

Mulyadi menuding penangan kasus narkoba di kota cilegon belum serius, oleh karnanya Persatuan Perjuangan Masyarakat Cilegon (PPMC) bersama elemen masyarakat dan mahasiswa akan melakukan aksi damai di depan kantor polres cilegon.

"kita akan melakukan aksi damai terkait hal tersebut, tepatnya pada kamis 8 september 2016 mendatang," tegasnya

Setelah melakukan kordinasi dan pembentukan team aksi damai, Asep Saefullah selaku kordinator lapangan (Korlap) mengaku aksi tersebut diharapkan dapat mendesak polres cilegon dan BNN Lebih serius lagi,

"Aksi akan kita lakuan jam 9 pagi, dengan menerjunkan 500 masa dari berbagai ormas dan mahasiswa, yang tergabung dalam Aliansi Anti Narkoba (AAN)," pengakuannya

Asep menambahkan jika dalam aksi tersebut, tidak ditanggapi, AAN akan melakukan aksi lanjutan ketingkat yang lebib tinggi.

"Mungkin polda atau kepusat sekalian, kita akan tuntut pemunduran kapolres dan ketua bbn, jika hal ini tidak ditanggapi," tambahnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: