seputarbantren.com-CILEGON,Dua warga cilegon berhasil lolos seleksi ketingkat nasional dalam program kapal pemuda nusantara dan jambore pemuda.

program ini merupakan program dari kemetrian pemuda dan olahraga. rencananya kedua warga cilegon tersebut akan di berangkatkan pada bulan oktober 2016.

Riska nasellla warga jalan Perumnas link palas rt 11/ 02 kelurahan bendungan, kecamatan cilegon. Telah berhasil lolos seleksi mulai dari tingkat kota, provinsi dan nasional, dan akan mengikuti program Jambore pemuda indonesia bhakti pemuda antar provinsi.

Mahasiswi semester 3 universitas pendidikan indonesia saat di temui, mengatakan sangat senang dan bangga dirinya bisa lolos seleksi dan akan mengikuti kegiatan tersebut.

"Saya senag sekali bisa lolos seleksi," katany

Riska juga mengaku, dalam program tersebut dirinya akan memperkenalkan kebudayaan, obyek wisata dan kuliner khususnya di cilegon dan banten.

"Saya akan memperkenalkan kebudayaan yang ada dikota cilegon," pengakuannya

Rencananya Riska akan diberangkatkan untuk mengikuti program tersebut pada Tanggal 26 oktober 2016, dipalangkaraya kalimantan tengah ungkap riska.

Saya akan berangkan ke kalimantan pada 26 oktober 2016,"jelasnya

Ditempat yg sama, Muhammad Abdul Latif, dari sumur jaya merak kelurahan taman sari, mengaku senang dan terharu dikarenakan dirinya telah lolos seleksi untuk mengikuti program Kapal Pemuda Nusantara.

"Saya gak nyangka, kalau saya bisa lolos seleksi progeam kapal pemuda," ungkapnya

Berbeda dengan riska Abdul latif menerangman akam berangkat, pada tanggal 4 Oktober 2016, dengan rute Pontianak kalbar, ke pulau karimata. Selama 14 hari.

Ditempat yg sama, kabid kepemudaan winarni mengaku, sangat senang dan bangga dikarenakan pada tahun 2016, kota cilegon telah beerhasil meloloskan pemuda-pemudinya untuk mengikuti program dari kementrian pemuda dan olahraga.

"Saya bangga ada pemuda cilegon yang lolos dalam seleksi tersebut," katanya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: