seputarbanten.com-CILEGON, Dengan sering melihat kecelakaan dijalan perkampungan warga, Fatur R Sadly Kepala Seksi Lalu Lintas Darat Dalops Dishub Kota Cilegon Fatur R Sadly, Dalam pelaksaan proyek perubahan tugas pendidikan dan pelatihan kepemimpinan (PIM) tingkat IV Provisi Banten angkatan LXXII, Ia melakukan pemasangan rambu lalu-lintas di jalan perkampungan yang dianggap rawan.

Menurut Fatur R Sadly, pada proyek tersebut ia lebih menitik beratkan pada satu kecamatan yaitu dijalan yang berada dikecamatan pulomerak.

"Karna ini merupakan proyek PIN VI, Semetara saya lakukan pada satu kecamatan dulu, yaitu di kecamatan pulomerak," katanya saat ditemui seputar bante seusai memasang rambu lalulintas di tikungan menuju jalan pasar baru merak.

Fatur R Sadly, mengatakan proyek yang ia lakukan saat ini, akan menghabis waktu selama 2 bulan, setelah sebelumnya ia melakukan pendidikan didalam ruangan selama 2 bulan.

"Tugas ini harus selesai dalam 2 bulan sebelum masa sidang PIN," ketanya

Dalam pelaksanaanya Fatur R Sadly mencoba menggandeng industri yang ada dikecamatan pulomerak dalam membantu pengadaan rambu-rambu lalu lintas tersebut.

" dalam pelaksanaan kali ini saya akan pasang 20 rambu Standar 10 rambu protebel 2 RPPJ dititik-titil jalan yang telah kita tentukan," jelasnya

Fatur R Sadly, berharap dengan pemasangan rambu lalu-limtas dititik rawan diperkampungan diharapkan dapat menekan angka kecelakaan.

"Daerah perkampungan yang saya anggap rawan dikecamatan pulomerak ini, seperti dijalan tikungan menuju pasar baru merak, hal itu karna jalan tersebut merupakan perlintasan yang ramai terutama pada saat pagi hari," harapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: