seputarbanten.com-SERANG, Salah seorang karyawan leasing sepedah motor Radana Finance yang berada di jalan kolonel TB.Suwandi lingkar selatan ciracas kecamatan serang kota serang, kesal atas tidak dibayarkan BPJS kesehatannya miliknya setelah 2 tahun ia bekerja.

Muhamad arif budianto, mengaku ia harus membayar rumah sakit, saat anaknya dirawat dirumah sakit, hal tersebut dikarnakan BPJS miliknya tidak dibayarkan oleh pihak perusahaan leasing tersebut.

"BPJS saya awalnya adalah BPJS mandiri, karna janji perusahaan untuk membayarkan jadi saya tidak lagi membayar," katanya (28/9)

Arif mengaku, untuk biaya rawat anaknya ia harus mengkocek uang sebesar 2 juta rupiah, hal ini dikarnakan perusahaan sudah tidak membayar iyuran BPJS sejak Juli 2015.

"Pas saya tanya ke pihak rumah sakit ternyata BPJS saya sudah tidak dibayarkan oleh pihak perusahaan sejak juli 2015," pengakuannya

Karna hal tersebut Arif kesal kepada manegemet dan sempat mendatangi manegement namum pihak manegement malah menanyakan kinerja dari dirinya.

"Sebelum menanyaka kinerja saya seharusnya perusahaan memikirkan hak saya yang berupa pembayaran BPJS, jika perusahan tidak mampu bicara lah dengan saya, biar saya bayar sendiri," kesalnya

Sementara itu saat seputar banten menyambangi kantor leasing tersebut selama dua hari head Radana Finance cabang serang tidak mau memberikan jawaban, bahkan di hari ke-dua ia berusaha lari dari kejaran wartawan.(CTB).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: