seputarbanten.com-SERANG, Dalam Perayaan Hut Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Kota Serang yang ke 11, pihak sekolah menggelar sebuah pertandingan Foot Sall antara kelas.

Sebelum pertandingan Foot Sall, Sekolah pun mengadakan perlombaan cerdas cermat. Bahkan akan ada banyak perlombaan lainya hingga pada hari puncak pada tanggal 27 September 2016.

Kepala SMKN 4 Kota Serang, Yadi Sufiyadi mengatakan, di dalam umur yang ke 11 tahun, harus dapat dimeriahkan. Karena untuk membuat murid-murid menjadi bangga karena sudah sekolah di SMKN 4 Kota Serang.

"Kita ingin dalam perayaan Ulang Tahun Sekolah. Dapat membuat sebuah kenangan terindah bagi siswa kelas 3, sedangkan untuk kelas 1 dan kelas dua dapat mengingatnya dengan baik. Agar tahun depan para murid-murid pun dapat melaksanaan perayaan sendiri, tanpa harus diingatkan oleh guru-guru," katanya

Lebih lanjut Yadi mengaku perayaan Hut SMKN 4 itu pun baru tahun ini diselenggarakan, dan tahun lalu maupun umur ke 1 tahun tidak pernah dirayakan. Padahal perayaan ulang tahun sekolah, sangatlah bagus dan efektif.

"Selain bisa membuat murid-murid menjadi senang. Masyarakat Kota Serang maupun Provinsi Banten dapat mengetahui sebuah kemajuan sekolah ini," ucapnya.

Sementara itu, Pembina Kesiswaan, Deden menambahkan, dalam perayaan Hut SMKN 4 Kota Serang yang ke 11 bisa membuat murid-murid menjadi lebih cinta dan bangga karena sekolah disini.

"Kita pun dapat menunjukan perkembangan SMKN 4 Kota Serang yang umurnya masih muda, tapi sudah banak prestasi yang kita raih," ujarnya.

Mulai dari perlombaan baris berbaris, masih kata Deden, hingga keterampilan siswa SMKN 4 Kota Serang dapat menunjukanya, bahkan sampai meraih juara kesatu tingkat Provinsi dengan mengalahkan semua sekolah di Banten.

"Ini semua adalah kerja keras para murid-murid dan dewan guru yang kompak dalam memajukan sekolah ini," tuturnya.

Ditempat sama, salah satu siswa kelas 2 jurusan listrik, SMKN 4 Kota Serang, Odi Sudrajat berharap di umur SMKN 4 yang ke 11 tahun ini, dapat terus berkembang dan memajukan sekolah.

"Hingga kita mencari PKL pun tidak menjadi kesulitan. Bahkan apabila kelulusan nanti, kita berharap para dewan guru dapat mengantarkan kita sampai kita mendapatkan pekerjaan. Supaya ada tanggung jawab yang ditunjukan oleh guru-guru SMKN 4 Kota Serang," pungkasnya.(CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: