seputarbanten.com-SERANG, - SMKN 4 Kota Serang telah selesai merayakan ulang tahun diumur yang ke 11 tahun dengan penuh kegembiraan dan keceriaan.

Ulang tahun yang digelar semenjak pada tanggal 1 september hingga acara puncak 27 september 2016 dilangsungkan dengan berbagai macam perlombaan serta santunan.

Untuk perlombaanya sendiri, ada perlombaan ajang pencarian bakat antara siswa, hingga lomba siraman rohani.

Bahkan dalam rangkaian ulang tahun SMKN 4 Kota Serang yang ke 11 tahun pun, siswa dan siswi pun diajarkan cara bagaimana untuk melakukan kurban.

Menurut Kepala SMKN 4 Kota Serang, Yadi Sufiyadi mengatakan, bahwa diumur yang ke 11 tahun, dirinya ingin mengajarkan murid-murid untuk lebih mencintai tempat dimana ia bersekolah.

"Makanya kita mengadakan berbagai macam rakaian. Hingga ada santuna kepada 34 anak yatim piatu," katanya kemarin (27/9)

Yadi menjelaskan, SMKN 4 Kota Serang sendiri, berdiri semenjak 2005 hingga sekarang 2016. Banyak terobos yang telah dilakukan, hingga mengirimkan siswa siswi yang berprestasi ke tingkat nasional.

"Seperti sekarang, hanya ada di Smkn 4 Kota Serang yang memiliki sebuah Axioo Class Program. Bahkan sampai ada siswa lulusan sini dapat bekerja di Axioo," jelasnya

Di tempat sama, Kabid SMA SMK, Dindikbud Kota Serang, Lilik Mutawali mengaku bangga dengan adanya SMKN 4 Kota Serang yang terus berkembang dan maju.

"Bahkan SMKN 4 ini membuktikan bahwa dirinya mampu bersaing dengan sekolah-sekolah yang sudah lama berdiri di Kota Serang. Karena saya kira, SMKN 4 akan dapat menjadi salah satu sekolah favorit di Kota Serang sendiri," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Axioo Class Program, Timmy mengatakan, bahwa hanya SMKN 4 Kota Serang yang membuktikan dirinya mampu berkerja sama dengan perusaha-perusahaan di Provinsi Banten.

"Dalam membuat sebuah kejeniusan dan keterampilan siswa butuh proses pembelajaran yang cukup lama. Makanya harus dengan sabar dan rajin dalam membuat siswa siswi menjadi memiliki ilmu yang berbakat. Olehnya saya anggap bahwa SMKN 4 Kota Serang dapat membuktikan dirinya mampu membuat siswa menjadi terampil," tutupnya. (CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: