seputarbanten.com-CILEGON, Pemerintah antar kecamatan di kota cilegon berlomba-lomba mengikuti lomba kota sehat tingkat kota cilegon yang tengah berlangsung sejak beberapa pekan lalu.

Seperti yang diketahui di kecamatan purwakarta, seluruh aparatur dan warga setempat terlihat sibuk mempersiapkan persyaratan lomba kota sehat untuk mendapatkan penilaian yang terbaik.

Camat purwakarta baluqia ikbal menjelaskan, tanpa dukungan dan dorongan warga setempat, pihaknya tidak akan berjalan sendirian saja.

"Kegiatan lomba ini begitu positif, selain membentuk wilayah yang sehat, peran serta masyarakat juga terbentuk dengan bagus," terangnya.

Baluqia melanjutkan, pihaknya sudah mempersiapkan segala administrasi dan lotus unggulan yang tersebar di enam kelurahannya.

"Sengaja kami sebar di seluruh kelurahan, supaya mereka dapat menujukkan kreatifitas unggulan masing-masing wilayah, seperti kwt, posyandu, transportasi sehat, dan lainnya," katanya.

Baluqia meyakini, wilayahnya harus optimis jadi pemenang, dengan tercermin dari kota balikpapan yang selalu mendapatkan penghargaan adipura.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: