seputarbanten.com-CILEGON, HKL Keluarga pasien Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) kota cilegon, mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari salah seorang perawat saat akan mengantarkan pesanan pasien ke dalam ruang rawat.

"Nadanya judes pak, dan saya di usir, emang pada waktu itu jam 1:30 Wib, akan tetapi saya hanya akan membawa perlengkapan yang dibutuhkan pasien dan yang nunggu pasien," ceritanya kepada seputar banten (18/9)

Dan bukan hanya itu, lanjut cerita HKL saat ingin masuk keruangan pasien, pintu ruangan terkunci dari dalam.

"Saya harus gedor-gedor dari luar untuk masuk kedalam, saya hubungi istri saya yang sedang mendunggu pasien baru dibukakan," lanjutnya.

Sementara itu, saat dikompirmasi malam tadi (21:00) kepada perawat piket, Yake, mengaku perawat yang piket pada saat itu masuk pukul 22:00, dan memang kebiasaan dari perawat dengan inisial Af tersebut seperti itu.

"Kalau menjawab dengan kasar itu bukan anjuran rumah sakit kami, akan tetapi memang ia (Af) kesahiannya judes," katanya

Yake menegaskan mengenai penutupan pintu ruangan merupakan aturan yang diterapkan oleh pihak rumah sakit, pasalnya sering terjadi kehilangan jika pintu terbuka.

"Sejak saya bekerja disini, sudah ada peraturan itu, jika jam 01:00 wib pintu ruangan harus di kunci, karna sebelumnya sering kejadian barang yang hilang punya keluarga pasien," tegasnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: