seputarbanten.com-CILEGON, perayaan Idul Adha yang identik dengan penyembelihan hewan kurban, begitu juga dikelurahan sukmajaya kecamatan jombang, yang setiap tahunnya selalu berkordinasi dengan perusahaan dikota cilegon yang akan melakukan pemotongan hewan kurban.

Pada lebaran haji tahun ini, Edi Jumiwin Sekertaris Kelurahan (Seklur) Sukmajaya pihaknya telah berkordinasi dengan sejumlah perusahaan yang tiap tahunnya melakukan pemotingan hewan kurban dilingkungan sekmajaya.

"Ya alhamdulillah menjelang hari raya idul adha di tahun ini kita pihak kelurahan sukmajaya masih di beri kepercayaan oleh perusahaan supaya dapat menerima hewan kurban yang nantinya akan di bagikan ke masyarakat wilayan kelurahan sukmajaya ini," tuturnya

Selain itu edy berharap dengan adanya perberian hewan kurban ini adalah untuk berbagi rasa terhadap masyarakat yang kurang mampu supaya dapat menikmati makanan daging kurban.

"Ya saya berharap dengan adanya kontribusi dari perusahaan adalah untuk berbagi rasa dengan masyarakat di wilayah keluarahan sukmaja dapat menikmati makanan daging kurban,"harapnya.

lebih lanjut edy menyampaikan ucapan terimasih kepada perusahaan atas kepercayaan terdapat kelurahan sukmajaya dan partisipasinya terhadap masyarakat di wilayan kelurahan.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih terhadap perusahaan yang masih memberi kepercayaannya terhadap kelurahan kami, dan berterimakasih juga atas kontribusi yang di berikan perusahaan terhadap masyarakat di wilayah kami,"tutupnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: