seputarbanten.com-SERANG, Mendeti perayaan Idul Adha, Jama'ah masjid Agung Serang melakukan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan

Sebelum melakukan santunan jama'ah melakukan dzikir dan pengajian bersama, dimasjid agung (7/9)

Menurut Kepala Jama'ah Pengajian Masjid Agung Kota Serang, Yadi Sufiyadi, santunan dan pengajian yang dilakukan pada malam itu, dalam rangka memperingati idul adha.

"Salah satunya Ibu Aryanti dari daerah Pandean 65 tahun. Sangat membutuhkan uang untuk berobat anaknya. Bahkan ia pun hanya seorang janda tua yang hanya berjualan asongan di pinggir jalan," katanya

Lebih lanjut, Yadi mengaku dalam santunan yang dilakukan pada sekarang, memakai dana sumbangan dari para jama'ah.
Karena ingin membantu terhadap sesama.

"Semoga apa yang kita lakukan pada sekarang ini berkah dan bermanfaat untuknya. Anaknya pun cepat diberikan kesembuhan," ucapnya.

Ditempat sama, Ibu Aryanti mengucapkan terimakasih kepada jama'ah masjid agung yang telah peduli kepada kesembuhan anaknya. Karena kalau tidak ada bantuan dari para jama'ah tersebut, dirinya pun mengaku bingung mau mencari uang kemana lagi.

"Untungnya masih ada orang yang peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu seperti saya ini. Semoga apa yang telah diberikan oleh para jama'ah masjid agung, akan bisa balas kebaikan oleh Allah," tutupnya. (CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: