seputarbanten.com-SERANG,Pengelola Pasar Induk Rau (PIR) PT.Pesona Banten Persada (PBP) membuat sebuah lahan parkir baru untuk pengunjung dan pedagang. Lahan parkir baru itu pun dibuat supaya dapat membuat Pasar Rau menjadi rapih dan tertata.

Mananger PBP, Pasar Rau, Khairuz Zaman mengatakan, bahwa tujuan membuat lahan parkir baru di pasar rau agar dapat membuat pengunjung dan pedagang menjadi nyaman saat berada di pasar.

"Mereka tidak perlu mengkhawatirkan kendaraanya. Karena akan kita tata dengan rapih. Bahkan ada tempat penitipan helm," kata Khairuz Zaman yang biasa di sapa Aeng, Senin(26/9).

Lebih lanjut Khairuz Zaman yang biasa di sapa Aeng , dalam pembuatan lahan parkir baru itu pun, pihaknya telah melakukan petemuan dengan Disperindakop Kota Serang dan Dishubkominfo. Karena supaya dua dinas tersebut ikut serta untuk mengatur parkiran di Pasar Rau.

"Jadi apabila adanya memarkirkan kendaraanya di luar pasar rau, kita meminta agar dua dinas ini dapat bertindak tegas," ungkapnya.

Lalu tempat parkir pasar rau yang baru, masih kata Aeng, akan diresmikan pada pertengahan Oktober, agar akhir oktober semua lahan parkir di pasar rau dapat berfungsi dengan baik.

"Tidak ada masyarakat yang mengeluhkan karena sempitnya dan tidak ada amanya lahan parkir di pasar rau," tuturnya. (CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: