seputarbanten.com-CILEGON,Diduga mengalami serangan jantung, Sulaiman (67) pegawai PT Dhaksina Bakti yang beralamat di Perumahan Arga Baja, Rt9/3, Blok B, Kelurahan Kota Sari, Kecamatan Grogol ditemukan tewas didalam kantornya, Selasa (13/9).

Berdasarkan informasi yang dihimpun penemuan mayat pegawai yang bergerak dibidang service Air Conditioner (AC) tersebut pertama kali ditemukan oleh Ernowo atau teman satu profesi dengan korban sekitar pukul 09.00 WIB saat dirinya hendak masuk kantor.

Saat teman korban tiba dilokasi kejadian, pintu kantor sudah terbuka, televisi menyala dan keran air pun meyala. Saat hendak mematikan keran, korban sudah terlihat tertelungkup dilantai. Ketika dibangunkan, korban diduga telah meninggal dunia.

Melihat kondisi korban tidak bernyawa, teman korban meminta bantuan tetangganya untuk menolong korban. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung melaporkan adanya temuan korban ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Saksi mata Ernowo mengatakan setibanya dikantor, korban sudah ditemukan dalam keadaan tertelungkup dilantai dan diduga sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sebab saat dirinya membangunkan, korban tidak bergerak sama sekali.

"Saat saya datang pintu sudah terbuka, dan tv serta keran air juga menyala. Setelah masuk kedalam, saya liat pak Sulaiman sudah ada dilantai," katanya

Ernowo menjelaskan korban diduga meninggal akibat penyakit jantungnya mendadak kambuh. Fakta itu diketahuinya dengan adanya obat sakit jantung yang ditemukan didalam kamar dan korban juga pernah mengaku memiliki riwayat sakit jantung sejak lama.

"Memang almarhum punya riwayat sakit jantung, dia juga pernah mengeluh kalau penyakitnya sering kambuh. Obat-obatan yang biasa dia konsumsi juga masih ada dikamar almarhum," jelasnya.

Sementara itu, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Kelurahan Kota Sari, Kecamatan Grogol, Briptu Dwi Febriansyah mengatakan dari hasil pemeriksaannya tidak ditemukan adanya barang-barang yang hilang dilokasi kejadian dan tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban merupakan pegawai dan juga penjaga kantor PT Dhaksina Bakti yang bergerak dibidang AC," katanya.

Menurut Dwi dari hasil pemeriksaan dan keterangan saksi, diduga korban meninggal dunia diduga akibat penyakit yang dideritanya sejak lama dan tidak ada indikasi tindak kejahatan.

"Meninggalnya bukan karena sebab lain. Tapi karena sakit jantung," ujarnya. (Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: