seputarbanten.com-SERANG, Dalam memperingati Hari Keluarga Nasional Ke-23, pemerintah kota (pemkot) serang, akan berupaya konsen dalam penataan pertumbuhan penduduk.

Agar pertumbuhan penduduk dikota serang dapat mengikuti perkembangan kota, sehingga kehidupan dikota serang menjadi stabil.

Seperti diakui Wakil Walikota Serang, Sulhi Choir dalam mengatasi lajunya pertumbuhan penduduk di Kota Serang yang meningkat dengan cepat, pihaknya akan menyuruh BKBPP untuk rajin melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kota Serang agar mengikuti Keluarga Berencana (KB).

“Karena apabila masyarakat Kota Serang pada mengikuti KB, laju perkembangan kota dan pertumbuhan pendudukan akan menjadi stabil. Dalam pelayanan serta bantuan pun menjadi maksimal,” pengakuannya

Lebih lanjut Sulhi menjelaskan dalam menciptakan pendidikan anak-anak dan keluarga yang harmonis harus direncanakan terlebih dahulu. Jangan sampai berlebihan.

“Jadi kita pun menekankan untuk masyarakat Kota Serang supaya dapat mengikuti KB, karena dua anak lebih baik,” jelasnya

Sulhi berjanji, dalam permasalahan pertumbuhan penduduk di Kota Serang, pihak Pemkot Serang akan menfasilitasi sebuah program Bkbpp. Karena pertumbuhan pendudukan dapat menganggu perkembangan sebuah kota.

“Makanya kita akan support semua program yang dilakukan oleh Bkbpp, karena apabila tidak stabil antaran pertumbuhan dan perkembangan. Kota Serang menjadi tertinggal dengan Kota ataupun Kabupaten lainya,” pungkasnya. (CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: