seputarbanten.com-CILEGON, Semakin berkembang dan meningkatnya dunia Perbankan di Kota Cilegon diharapkan dapat membawa kemajuan pembangunan ekonomi di Kota Cilegon.

Hal itu diungkapkan Wakil Walikota Cilegon Edi Ariyadi saat menghadiri acara peresmian Kantor Cabang Bank BNI Kota Cilegon, di Jl. SA Tirtayasa Jombang Cilegon, Rabu (28/9).

Edi mengungkapkan, keberadaan Bank konvensional di Kota Cilegon agar dapat terus memberikan pelayanan Perbankan yang terbaik kepada masyarakat.

“Melalui keberadaan kantor cabang yang baru, pemberian pelayanan Perbankan dari Bank BNI kepada masyarakat, saya yakin dapat menjadi lebih optimal,” ujarnya.

Edi menjelaskan, Bank BNI Cabang Cilegon sudah sejak lama menjadi mitra pemerintah daerah, dalam rangka kemudahan akses bagi dukungan pendanaan, sekaligus dukungan jasa keuangan lainnya kepada masyarakat.

“Saya meyakini, dukungan kredit pendanaan, maupun dukungan jasa lainnya yang di berikan oleh Bank BNI, dapat menjadi sebuah investasi yang sangat menguntungkan dan efektif meningkatkan produktifitas masyarakat,” jelasnya.
Sementara itu, Pemimpin Wilayah BNI Jakarta BSD Hasan Gazali mengatakan, dipilihnya Kota Cilegon sebagai Kantor Cabang BNI, dikarenakan melihat perekonomian di Kota Cilegon tumbuh di atas nasional.

“Ini sudah kita kaji, dan Kota Cilegon memang sangat tepat karena peningkatan ekonomi Kota Cilegon terus tumbuh di atas nasional,” katanya.

Hasan menuturkan, BNI merupakan salah satu Bank yang ditunjuk pemerintah untuk menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Di Kota Cilegon dan Serang, lanjut dia, BNI menargetkan 150  Milyar dalam penyaluran KUR.

“Sampai dengan bulan September 2016 ini telah mencapai 80 persen yang telah disalurkan dana KUR. Jika target itu tercapai, maka akan ada 1500 pengusaha yang akan menikmati KUR BNI,” terangnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: