seputarbanten.com-SERANG, Seorang suami dari keponakan melaporkan tindakan paman sang istri yang telah bertindak melampaui batas kepada pihak kepolisian, hal tersebut berdasarkan informasi yang didapat dari polsek kota serang.

Kejadiannya bermula dari perebutan tanah dan pamageran lahan yang dilakukan sipaman, sementara korban hanya menanyakan persolan tersebut akan tetapi pamannya meneror terus menerus

Informasi yang di dapat dari Polsek Kota Serang, Kejadian tersebut bermula dari perebutan tanah dan pemageran lahan yang dilakukan oleh si paman, dan adik ipar pun menanyakan kepada pamanya kenapa tanah miliknya dilakukan pemageran.

Ismatullah (36) suami keponakan mengatakan teror yang telah dilakukan pamannya kepada keluarganya sudah keterlaluan, karna sempat terjadi penimpukan runahnya

“Kali ini mah saya sudah terlanjur sakit hati, karena rumah saya ditimpukin hingga kaca rumah pada pecah semua. Kalau merusak pintu rumah dan lahan tanah say amah tidak apa-apa. Jangan sampai ada penipukan seperti ini,” katanya (28/9)

Atas tindakan yang dilakukan oleh pamanya, sambungnya, Ismatullah meminta bantuan kepada pihak berwajib untuk membantu dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di dalam keluarganya.

“Setidaknya paman saya ini diberikan efek jera supaya sadar, karena sudah semenah-semenah kepada keluarga saya. Ini dikarenakan paman saya memiliki banyak saudra, dan saya hanya tinggal bertiga bersama istri serta ibu saya,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kota Serang, Kompol Irwanda mengaku masih dalam proses untuk kasus pemeriksaan antara adik ipar dan pamanya.

“Kita belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut, karena masih dalam penyelidikan terkait laporan kekerasan yang dilakukan oleh pamanya,” pungkasnya. (CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: