seputarbanten.com-PULOMERAK, Peroses pemilihan calon gubernur banten yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 mendatang, saat ini dibeberapa Panitia Pemukutan Suara (PPS) kelurahan dikota cilegon tengah disibukan dengan verifikasi data.

Seperti terlihat kesibukan anggota PPS dikelurahan mekarsari tengah menunggu pendukung calon persorangan gubernur banten, Ahmad Dimyati Natakusuma dan Yayan Sofyan, yang tengah dilakukan verifikasi.

Ditemui ketua PPS kelurahan mekarsari, Muhairi kegiatan tersebut ia lakukan sejak tanggal 25 Agustus 2016 dengan melakukan pengecekan data yang diberikan Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan dilanjutkan pengecekan data secara Faktual.

"Saat ini kita tengah menunggu calon pendukung yang saat pengecekan paktual tidak bertemu, jika sampai dengan tanggal 6 september 2016 tidak juga datang kita akan meminta timses calon yang meminta mereka datang," tuturnya

Sebelumnya dalam verifikasi paktual Muhairi menjelaskan dari dua calon tersebut, PPS kelurahan mekarsari memeriksa 83 pendukung dari dua calon.

"50 untuk pendukung yayan dan 33 untuk pendukung dimyati, sementara dalam perivikasi famtual dimyati telah bertemu 28 orang bertemu dan menyatakan dukungan, dan untuk yayan 9 data ganda 5 bertemu serta 38 orang lainnya tidak bertemu," jelasnya.

Sementara itu, Kasi Pemerintahan Kelurahan Mekarsari, Hatubi berharap warga yang telah terdata segera mendatangi kantor PPS yang berada disebelah kantor kelurahan, Agar proses pendaataan dapat berjalan dengan lancar.

"Saya berharap warga mendukung kegiatan ini, dan warga yang telah menyatakan dukungan segera datang kekantor PPS," (Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: