seputarbanten.com-MERAK, PT.Dover yang berada di lingkungan gerem kecamatan grogol, dalam merayakan Idul Adha 1437 H, melakukan pemotongan hewan kurban didalam perusahan kimia tersebut.

Menurut manager humas PT.Dover Dade Supararna pemotongan hewan kurban ini, merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan setiap tahun,dan dalan kurban tahun ini PT.Dover menambahkan bajet untuk pemotongan hewan kurban kali ini.

"Untuk sapi jumlahnya 8 sementara tahun kemarin hanya 7 dan dipotong didalam pabrik, sementara kambing jumlahnya kurang dari tahun kemarin hanya 27 yang didistribusikan ke lingkungan warga terdekat, namun bajet tahun ini lebih besar dari tahun kemarim," tuturnya

Dade memambahman dalam mendistribusikan daging kurban yang dipotong didalam pabrik, ia telah menyerahkan kepada panitia, yang telah berkordinasi dengan warga setempat dan karyawan Dover.

"Kita lakukan penyembelihan hewan kurban ini, merupakan sodakoh dari bentuk kepedulian PT.Dover kepada warga," tambahnya.

Ditempat yang sama Fathulmuin ketua karang taruna gerem, yang datang karna undangan untuk mengambil hewan kurban yang akan dipotong diluar PT.Dover, mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT.Dover kepada warga dilimgkungan kelurahan gerem.

"Saya ucapkan terimakasih, karna di hari raya Idul Adha inj perusahaan yang ada dilingkungan gerem sudah peduli dengan ikut menyembelih hewan kurban," katanya

Ditempat terpisah, Ketua Rt 03 Rw 04 lingkungan kali baru, mengaku pada idul kurban tahun ini lingkungannya mendapatkan 5 ekor kambing dan 1 ekor sapi.

"Untuk kambing di berikan oleh perusaha yang berbeda-beda dilingkunga gerem, sementara untuk sapi ada pengusaha yang merupakan warga sekitar melaksanakan kurban," pengakuannya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: