seputarbanten.com-SERANG, ameributan dan kesalah pahamanan antara DPRD Kota Serang dan Dindikbud terkait penggunaan dana bos untuk merenovasi SDN 9 kota serang, membuat Walikota Serang memanggil keduanya serta meminta kejelasan dari permasalahan tersebut.

Walikota Serang, Tb Haerul Jaman mengatakan, Bahwa seharusnya Dindikbud Kota Serang dan DPRD jangan menyalahkan seperti itu. Karena tidak akan dapat menyelesaikan permasalahan.

“Lebih baik kita secara bersama-sama untuk membangun SDN 9 Kota Serang yang ambruk karena terkena musibah. Jangan malah diperdebatkan,” katanya

Kemudian Jaman pun telah memanggil DPRD Kota Serang dan Dindikbud keruanganya. Hal itu ia lakukan untuk mendapatkan kejelasanan mengenai pembangunan SDN 9 Kota Serang sendiri.

“Kedua Intansi ini pun mengaku siap kepada saya untuk membangun SDN 9 Kota Serang sendiri. Walaupun belum diketahui akan anggaran yang bisa dipakai,” ucapnya.

Jaman berharap, agar DPRD Kota Serang dan Dindikbud dapat menyelesaikan permasalahan di SDN 9 Kota Serang secara tuntas.

“Supaya murid-murid SD dapat belajar dengan nyaman, makanya harus ada penangan yang serius. Jangan memperdebatkan hal tak penting, karena dalam pembangunan pendidikan di Kota Serang adalah tanggung jawab bersama,” jelasnya. (CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: