seputarbanten.com-SERANG, Untuk meraih penghargaan Adiwiyata tingkat nasional, Sekolah Menegah Atas Negeri 4 Kota Serang mengaku akan membawa nama harum kota serang sampai tingkat tersebut.

Untuk menyujudkan hal tersebut, sekolah tersebut terlihat sedang mempersiapkan segala sesuatunya dengan menata lingkungan sekolah, sebelum team penilai dari Kementrian Lingkungan Hidup, datang kesekolah.

Menurut Kepala Sekolah SMAN 4 Kota Serang, Ade Suparman sebelum datangnya Mentri Lingkungan Hidup ke sekolah itu harus sudah rapih dan terlihat menawan.

“Makanya kita mulai menata sekolah, mulai di cat ulang tiap dinding sekolah hingga membuatkan tempat piala yang baru. Tidak hanya itu saja, jalan-jalan sekolah pun mulai kita kramik, agar pada saat Mentri Lingkungan Hidup datang tidak menjadi malu karena kondisi sekolah yang buruk,” katanya

Lebih lanjut Ade, mengaku dalam waktu yang tinggal 2 minggu lagi, dirinya pun akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperindah sekolah menjadi suasana yang Go Green.

“Waktu kita tinggal 2 minggu lagi, makanya kita tidak ingin menyiayiakanya. Karena ini semua untuk meraih gelar juara Adiwiyata tingkat Nasional,” lanjutnya

Selain itu Ade berjanji, dalam memperindah sekolah tersebut, tidak hanya dilakukan karena ingin meraih penghargaan Adiwiyata tingkat Nasional.

“Tapi saya berjanji tiap tahun akan mengupayakan untuk selalu tampil berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” janjinya.(CTB-)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: