seputarbanten.com-SERANG, Sekolah Menengah Kejurua Negeri (SMKN) 1 Kota Serang, yang merupakan sekolah tertua dikota serang, dapay membuktikan prestasinya dengan banyaknya peralihan juara ditingkat provinsi banten.

Seperti halnya lomba bahasa indonesi, tertib lalu lintas dan PMR. SMKN 1 Kota Serang pun berhasil membawa pulang empat piala juara pertama dari tiga perlombaan tersebut.

Pembinaan Osis, Isma Susilawati mengatakan, bahwa dengan empat piala yang berhasil dibawa oleh murid SMKN 1 Kota Serang itu, membuktikan bahwa masih dapat unggul dalam hal prestasi.

"Satu hal ini adalah sebuah penorehan yang dapat membuat bangga sekolah, maupun Kota Serang. Karena kita dapat menunjukan kemampuan yang kita miliki," katanya.

Lebin lanjut Isma mengatakan, SMKN 1 Kota Serang juga tidak melupakan prestasi-prestasi yang telah di torehkan oleh murid-murid, karena setiap siswa berprestasi akan mendapatkan penghargaan berupa beasiswa.

"Jadi murid pun dapat melanjutkan sekolah hingga jenjang perguruan tinggi. Karena ada beasiswa yang diberikan," ujarnya.

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Kota Serang, Armansyah mengaku sangat bangga dengan keempat murid tersebut. Karena dalam perlombaan tingkat Provinsi Banten, dapat dibawa pulang semua piala.

"Ini baru salah satu contoh murid berprestasi, yang dapat mengharumkan nama sekolah dan Kota Serang. Saya berharap untuk kedepan murid-murid yang lainya pun tidak mau kalah untuk berlomba-lomba dalam hal meraih prestasi," pungkasnya. (CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: