seputaebanten.com-SERANG, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 7 Kota Serang, Merupakan sekolah termuda sejak berdiri ditahun 2013.

Meski menjadi sekolah termuda, Sekolah tersebut telah mengantongi 64 medali Emas dari berbagai macam perlombaan.

Ditemui Kepala SMKN 7 Kota Serang, Subai yang mengatakan bahwa selama 3 tahun berdiri, pihaknya tidak mau kalah dengan sekolahan SMK maupun SMA lainya yang ada di Kota Serang.

"Untuk prestasi kita siap tanding ko. Dan kita telah berhasil mengantongi 57 mendali emas dari setiap perlombaan di Kota Serang. Sisanya 7 mendali emas perlombaan dari Tingkat Provinsi Banten. Bahkan kita pun akan menuju tingkat Nasional," katanya.

Lebih lanjut Subai mengaku SMKN 7 Kota Serang adalah sebuah sekolah kejuruan yang lebih menfokuskan dengan menghasilkan anak-anak didik yang berproduksi.

"Karena kita ingin menciptakan sekolah yang dapat mengahsilkan anak didik yang mempunyai karya. Bahkan dapat membuat bangga daerahnya sendiri," ujarnya.

Lebih lanjut Subai, pada tahun mendatang, pihaknya pun berkeinginan menggandeng perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Serang. Agar setiap lulusan SMKN 7 Kota Serang pada dapat langsung berkerja.

"Karena kita ingin mengantarkan murid sampai keinginanya tercapai. Bukan hanya sampai lulus saja," pungkasnya. (CTB-).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: