seputarbanten.com-CILEGON,Seorang wanita berparas cantik ditemukan meninggal dunia di kamar kosannya di Jalan Flamboyan, nomor 10 Rt01/04, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Selasa (20/9).

Korban yang diketahui bernama Rosmala Dewi warga Lingkungan Weri, Kelurahan Kebon Sari, Kecamatan Citangkil, diduga meninggal dunia sejak lima hari lalu karena sakit Tuberkulosis (TBC) yang dideritanya.

Penemuan mayat tersebut berawal saat penjaga kosan yang diketaui bernama Haironi mendatangi kosan korban pada Selasa siang sekira 11.00 WIB.

Penjagan kosan curiga karena sejak lima hari yang lalu korban tidak kunjung keluar dari dalam kamar. Terlebih dari luar kamar, tercium bau busuk. 

Namun ketika mencoba memanggil dan mengetuk kamar korban dan berusaha masuk, pintu kamar dalam keadaan terkunci. Lama tidak mendapat jawaban. Penjaga kosan itu memutuskan untuk mendobrak kamar dan menerobos masuk kedalam kamar korban.

Saat ditemukan sales promotion girl (SPG) disalah satu perusahaan rokok itu sudah tidak bernyawa dengan kondisi terlentang dengan kondisi badan sebagian bugil. Bahkan mayat Rosmala sudah dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Setelah penemuan itu, Haironi melaporkan kejadian itu kepada pemilik kosan dan aparat kepolsian. Sekitar pukul 12.30 WIB, polisi tiba dilokasi dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban yang sudah membusuk tersebut.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Satuan Reskrim Polres Cilegon menemukan berbagai macam obat dan bukti rontgen paru-parunya. Selain itu, tidak ada barang berharga milik korban yang hilang, seperti uang, handphone dan kendaraan sepeda motor.

Penjaga kosan, Haironi mengaku terpaksa mendobrak kamar korban karena curiga, lantaran tercium bau aroma busuk dari kamar korban. Saat pintu kamar berhasil terbuka, Rosmala Dewi sudah meninggal dunia dengan kondisi seluruh badan berwarna hitam.

"Terakhir saya lihat lima hari yang lalu. Setelah itu pintu kamar tidak pernah terbuka. Sampai akhrinya saya mencium bau aroma busuk dari dalam kamar," katanya

Sementara itu, kakak korban Ridwan mengatakan adik ke tiga dari 10 orang bersaudara tersebut memang telah lama menderita sakit batuk dan sering mengeluh atas kondisi tubuhnya tersebut.Tidak menyangka, adiknya tersebut dikabarkan meninggal dunia.

"Emang sudah lama sering sakit panas dingin dan batuk-batuk," katanya.

Kasat reskrim Polres Cilegon, AKP Muhammad Ridzky Salatun mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara, korban meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya. Selain itu, pihaknya juga tidak menemukan adanya kekerasan pada tubuh korban.

"Korban meninggal karena sakit, bukan karena hal lain," katanya. (Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: