seputarbanten.com-SERANG,Setelah melaksanakan, Orientasi Kehidupan Kampus (OKK) angkatan ke-16, Selama 4 hari sejak 1-4 september 2016, akhirnya kegiatan tersebut ditutup.

Dari informasi yang didapat, pelaksanaan OKK'1dalam kegiatannya selama tiga hari diisi oleh materi-materi, sementara dihari terakhir atau penutup dilaksanakan lomba Stand Up komedi,

Walikota yang datang dalam acara pemutupan mendapatkan penghargaan dari pihak kampus.

Menurut Kepala STIE Bina Bangsa, Furtasan Ali Yusuf pelaksan OKK'16 STIE Bina Bangsa, bertujuan untuk mengenalkan lingkungan dan kehidupan dikampus, sekaligus mengajarkan wawasan kebangsaan kepada mahasiswa baru.

"OKK'16 ini bertujuan untuk mengenalkan lingkungan kampus," tuturnya

Ditempat sama, Walikota Serang, Tb Khairul Zaman mengaku sangat bangga dengan kampus STIE Bina Bangsa, karena kampus tersebut dapat mengeluarkan lulusan terbaik, dan banyak prestasi yang telah diraih.

"Lulusan STIE Bina Bangsa Banten sendiri, banyak dapat tawaran berkerja di perusahaan-perusahaan. Bahkan, lulusan Bina Bangsa sendiri pada menjadi orang hebat, seperti saya sendiri lulusan dari STIE Bina Bangsa," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia OKK'16, STIE Bina Bangsa, Ubay Haki menjelaskan, bahwa pada tahun 2016, mahasiswa baru di STIE Bina Bangsa Banten sendiri tercatat terdapat 1,500 mahasiswa, dan mengalami peningkatan 10 persen.

"Dibandingkan tahun lalu hanyalah 1,300 mahasiswa saja. Tapi tahun ini meningkat jadi 1,500. Makanya kita cukup senang karena masyarakat Banten sampai luar Banten masih percaya dengan kampus STIE Bina Bangsa Banten ini," pungkasnya.(CTB-)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: